Banyak makhluk makhluk yang masih nyasar di blog saya, di tulisan ini. Saya gak nyangka lho, tumblr.com itu banyak juga yang suka. efeknya, postingan lamaku itu lumayan banyak yang komen (padahal saya sudah hijrah blog. hihi cucian deh lu). mereka tanya: lha masak bisa gak bisa daftar? lha maka itu dari saya, Adit Yoi, orangĀ  jelek, gila, dan bodoh akan membahas (JENG JENG JENG) CARA DAFTAR TUMBLR

Oke, Pertama, Berdoa terlebih dahulu, nyalakan komputer, buka web browser sampeyan

Lanjuut ciin! masuk ke www.Tumblr.com Tulis email, password, dan alamat blog yang sodara sodari harapkan. Kalau sudah yakin, ya klik [start posting>]

setelah itu, sampeyan bakal diajak ber 4L4y ria. klik i’m human. entah apa yang akan terjadi kalau ternyata anda jin

captcha oh captcha, tulisanmu norak tapi terkenal

sampeyan disuruh nunggu sebentar (kalau mau ditinggal makan silahken, asal ajak aku)

Dan… Selamat! Anda sudah bisa ngeblog di Tumblr!! Kayaknya harus Syukuran nih (ajak aku ajak aku)

Gimana?? mudheng gak? paham belum?